Cara Melebatkan Bulu Alis



 Cara Melebatkan Bulu Alis
Bagi kalian yang ingin bulu alisnya lebat ikuti ulasan blog aku beriku ini, silahkan dicoba gaesss siapa tau bermanfaat.
Nahhhh ketemu lagi dengan aku, aku akan memberi tau kalian cara  melebatakn bulu alis, siapa sih yang gapengen bulu alisnya tebel. Ngaku deh, aku akan kasi tau solusinya gimana agar bulu alisnya tebel banget, bisanya kalo anak cewe ngatin itu alisnya STRONGGGGGGGGG hahahahah benerr gaa? Anak cowo yang alisnya tebel bisanya niii banyak di demenin sama cewek cewek cantik J kalo alisnya tipis atau bisa di bilang gapunya alis bagus ga sihh???? Gabagus pasti gaessss... pasti kalo gabagus kalian akan menyulam alis kalian, emmm kalo masi REMAJA jangan coba coba sulam bulu aliss yaa...  ga cocok alisnya disulam kalo masih REMAJA . entar kaya tante tante pasti  ,kalian yang masih REMAJA mau ta? Dibilang kaya tante tante haha  sebaiknya kalo masi anak dibawah umur 17tahun, jangan coba coba dlu deh ngesulam alis , biar ga dibilng tua sebelum waktunya . aku disini akan memberi tau kalian gimana caranya agar bulu alis kalian tebal. Ikuti ulasan berikut ini , cukup simple tapi tebukti hebtanya . yang kalian perlu siapkan adalah :
  1. ·         Baby oil
  2. ·         Catembut
  3. ·         Tisu
Kalian bebas ya gaes bisa pake baby oil merk apa aja , Pertama yang kalian harus lakukan bersihkan alis kalian ,kemudian gunakan catembut teteskan baby oil ke catembut lalu pasangkan ke alis kalian ikuti bentuk alils kalian diamkan semalaman dan gunakan rutin sebelum tidur, tapi ingat ya gaess jangan sampai kena pada bagian wajah kalian , karena jika terkena wajah kalian akan menyumbat pori – pori dan menyebabkan jerawat, selain digunakan untuk menebalkan bulu alis , baby oil juga bisa membuat perawatan bbir lo gaessss....  bagi kalian yang mempunyai bibir berwarna gelap silahkan coba gunakan baby oil dioleskan pada bibir sebelum tidur lakukakan setiap hari agar hasilnya lebih maksimal gaesssssssssssss J


Selamat mencoba gaes , semoga bermanfaat J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Melebatkan Bulu Alis"

Posting Komentar

terimakasi sudah berkunjung ke Blog saya, apabila saya apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar pada kolom komentar diabawawh ini.