Menu Makanan Sehat Ala Ala Rumahan





Haiiiiii  gaes disini jumpa lagi sama blog ... disini aku bakalan kasi tau kalaian gimna caranya mengkonsumsi makanan sehat, siapa siii yang gauska makan chken gessss. Pasti suka banget ya sm chiken . emang banayak siiii makanan fredchiken yg dijual diluar sana, tapi kalao aku, aku lebih suka masakan  sendiri dibanding beli. Klo kalaian masakan sendiri kesehatan teerjamin , pasti bersih, untuk selera pasti juga sesekua hati...  aku bakalan kasi tau resep gimana caranya membuat fredchiken ala ala RumahMakan gitu. Inget gaessss sebelum kita membuat freadchiken , pastikan semunya dalam keaadaan bersih dan juga tidak najis , jika makanan yg kalian kosumsi tidak dicuci terlebih dahulu bisa jadi itu najis, barang yang najis haram untuk dimakan gaessssssss , jadii pastikan makanan yg kalian konsumsi dicuci terlebih dahulu yaaa gaessss.
Chicken Abang Abang Super Renyah







Pertama tama yang kalain yang harus siapakan adalah bahan bahan sebagai berikut ini :
1kg ayam
1kg tepung cakra
1 bungkus sajiku
Soda kue sekukuppnya
3putih telur,
kocok dengan air secukupnya
kaldu bubuk dan garam secukupnya

Cara membuat :
1.       Ayam dicuci bersih lalu beri perasaan jeruk nipis
2.       Sebelem semuanya dicampur upayakan daging direndam didengan bawang putih dan air garam .
3.       Diamkan selama kurang lebih 1 jam .  bumbu bumbunya lebih menyerap .
4.       Campur jadi satu tepung, soda kue, sajiku, kaldu bubuk, garam, lalu bagi adonan.
Menjadi 2 bagian : satu  untuk bagian basah dan satu utuk bagian kering .
5.       Bahan yang basah diuleni dengan kocokan putih telur dan air secukupnya(kira kira dan jangan terlalu encer) .
6.       Simpan ayam potong dikukas atau freezer
7.       Bila mau digoreng, balurkan potongan ayam ke bahan basah. Lalu balurkan ke bahan kering.
Cara menggoreng awalnya api dibesarkan terlebih dahulu, lalu setelah ayam masuk dengan api kecil dan tambahakan meizena 3sdm.*meizena diasukkan kedalam minyak goreng )
Mungkin hanya ini yang bisa saya bagi untuk kalian , terimakasi kalaian suda berkunjung ke blok saya

Selamat mecoba ....  semoga kalaian bisa dan semoga kalian puas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menu Makanan Sehat Ala Ala Rumahan "

Posting Komentar

terimakasi sudah berkunjung ke Blog saya, apabila saya apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar pada kolom komentar diabawawh ini.