Masker Hebal Spirulina Capsules

MASKER HERBAL MENGATASI MASALAH JERAWAT
Masker Hebal Spirulina Capsules

Haiiiii gaes disini saya akan meceritakan pengalaman saya mengenai ‘’ SPIRULINA CAPSULES’’ sebelumnya saya akan memberi tau kalian tentang spirulina capsules ini, maanfatnya banyak sekali gaess, namun disini saya akan berbagi cerita pengalaman saya tentng bagaimana mengobati masalah jerawat dengan spirulina capsule ini , sebaelum saya bercerita pengalaman saya, saya akan memberi tau apa saja manfaat spirulina ini :
·         Membatu pengobatan DIABETES
·         Sebagai seumber nutrisi
·         Melengkapi asupan gizi anak- anak
·         Memeperkuat tubuh melawan berbagai efek radiasi
·         Membantu pengobatan jantung
·         Meningkatkan imunitas, memperkuat tubuh melawan berbagai penyakit menular
·         Untuk masker wajah
·         Dan untuk melembabkan kulit


Dan untuk wajah sendiri manfaat spirulina adalah :
v   
Setelah saya memberi  tau sekian banyak manfaat spirulina saya akan ulas pengalalman saya sendri , sebelumnya saya trauma sama yang namanya kosmetik dengan bahan2 yang sangat membahayakan, saya pernah berjerawat separah2nya namun saya disini bukan keturuanan atau hormon tapi ini akibat kosmetik yg menolak sensitif pada wajah saya ,saat saya berjerawat banyak sekali , saya kaget.  ADA APA DENGAN SAYA ??? saya kira ini jerawat puber saja , namun tak biasaya sebanyak ini .  lalu saya konsultsi kedokter namun dengan jawaban dokter sendiri , dokter mengatakan saya salah memilih kosmetik, lalu saya disuruhnya menebus obat yang nominalnya  mahal sekali, dengan jawaban orangtua saya , mereka mengatakan  TANGGUNG SENDIRI. INI AKIBAT KAMU SENDIRI .  saya bingung apa yang harus saya lakukan, lalu ada orang yang memberi tau saya tentang spirulina capsule ini dan saya mencobanya, Saya lakukan perawatan dengan menggunakan masker spirulina ini .setiap hari saya gunakan 2 capsule untuk hasil yang maksimal ternyata alhamdulillah , berkat spirulina wajah saya kembali normal. Saya lakukan rutin sebelum tidur .  saya akan memberi tau kalian cara pemakainya :
Ø  Siapkan tempat untuk menyeduh
Ø  Kuas
Ø  Susu bubuk DANCOW FORTIGRO
Ø  Air secukupnya
Ø  Siapkan  2 spirulina capsule jika parah , namun jika biasa saja gunakan 1 saja cukup 
Ø  Kain
Ø  Wadah + air hangat
o   Cara penyajian  
§  Tuangakan susu dancow ketempat secukupnya untuk kebutuhan anda
§  Lalu beri air secukupnya
§  Aduk sampai rata hingga mengental seperti adonan
§  Siap dioleskan kewajah
§  Tunggu 20 – 30 menit
§  Lalu retakkan dan bilas dengan kain yang dicelupkan pada air hangat
§  Dan  yang terahir anda bisa bilas dengan air bersih

Rasakan kesegaran menggunakan masker spirulina , selamat mecoba semoga bisa J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masker Hebal Spirulina Capsules"

Posting Komentar

terimakasi sudah berkunjung ke Blog saya, apabila saya apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar pada kolom komentar diabawawh ini.