Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Bdan 
Haii selamat pagi ikti ulasan aku kali ini yukkkkkk..
Aku mau kasih tau kalian gimana caranyamenurunkan berat badan dengan alami J

Siapa yang ngerasa gendutan??? biasanya anak cewek gasuka kalo gendu.  katanya siii diliatnya itu ga bagus, ga body golddddd gitu. Anak cewek bisanya suka heboh kalo berat bdannya naik. Iya kan jujur aja kalian semua pasti gasuka kalo gendutan makanya diet sehat yuk bersama aku. Aku mau kasi tau kalian gimana caranya agar ga gampang gendut, kalian juga ga perlu takut kalo kalian mau makan banyak , biasanya kalo temen kalian ngajak makan bareng , misal saja begini . ehhhh ada tempat nongki2 baru , kita nongki yuk kuliner kaya biasanya , menu makanannya enak enak loo. Dan kamu  nolak padahal itu makanan kesukaan kamu..  dengan kata kata (engga aku diettttttttttt..) ak taku gendutt.hahaha sepertinya ga jaman lagi nihh taku gendut , makanya diet bareng aku yuk aku bakal kasi tau kalian semua . gimana caranya ngelawan takut gendut biar ga dibilang  resek sm temen sendiri , kalo misal temen kalian ngajakin makan bareng...
Penyebab berat badan berlebihan :
1.       Setres
2.       Adanya kurang tidur
3.       Menkomsumsi obat obatan
4.       Adanya npenyakit tertentu   
5.       Adanya teknologi dan gaya hidup
6.       Diet yang ekstrim
7.       Menyedot lemak
Cara alami menurunkan berat badan :
Ø  Minum air sebelum makan
Ø  Jangan tinggalkan sarapan , sebelum kalain beraktivitas sebaikny ana sarapan terlebih dahulu
Ø  Makan dalam jumlah kecil ( porsi makan dikurangi )
Ø  Mengkonsumsi makanan yang tepat
Ø  Tak perlu membenci makanan
Ø  Tidur yang cukup ( jangan sampai tidur larut malam )
Ø  Jauhi makan malam
Ø  Kurangi makanan manis
Ø  Menkonsumsi makanan lada / merica
Ø  Tepati waktu makanj
Ø  Bergerak aktif / perbanyak olahrag
Ø  Komitmen untuk kurus itu penting
Jadi kalian yang ingin kurus atau untuk kalian yang ingin mempunyai berat badan yang ideal hindari dari makanan yang manis manis lakukan olahraga setiap hari , jangan lupaa jika sarapan beraktifitas sebaiknya sarapan terlebih dahulu , ikuti terus bagaimana cara menurunkan berat badan secara sehat dan alami .

Terimaksi telah melihat blog aku , minta maaf apabila ada kata yang kurng berkenan sampai jumpaaaaaaaaaaaaaaa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menurunkan Berat Badan "

Posting Komentar

terimakasi sudah berkunjung ke Blog saya, apabila saya apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar pada kolom komentar diabawawh ini.